Tips Menampilkan Cat Eye Efek Dengan Bulu Mata Alami


How To Do Cat Eye Eyelash Extensions ZADOLL
How To Do Cat Eye Eyelash Extensions ZADOLL from zadoll.blogspot.com

Tips Menampilkan Cat Eye Efek Dengan Bulu Mata Alami

Apa Itu Cat Eye?

Cat eye adalah sebuah teknik makeup yang membuat mata Anda terlihat lebih bola, seperti mata kucing. Teknik ini menggunakan eyeliner, eyeshadow dan bulu mata untuk menciptakan efek dramatis. Cat eye juga merupakan salah satu cara terbaik untuk menekankan dan mempertegas bentuk mata Anda.

Cara Membuat Cat Eye Menggunakan Bulu Mata Alami

Untuk membuat cat eye efek dengan bulu mata alami, Anda harus memulai dengan menggunakan bulu mata palsu. Anda bisa memilih jenis bulu mata yang Anda sukai. Namun, pastikan bulu mata yang Anda pilih sesuai dengan bentuk mata Anda. Setelah Anda memilih bulu mata yang tepat, Anda harus menggunakan eyeliner untuk membuat garis yang akan menciptakan efek cat eye.

Step 1: Gunakan Eyeliner

Gunakan eyeliner untuk membuat garis yang akan membentuk cat eye. Mula-mula Anda harus membuat garis tipis di bagian luar sudut mata. Garis ini harus dibuat dari ujung luar sudut mata hingga ke bagian tengah mata. Setelah itu, perluas garis yang telah Anda buat sampai ke ujung tulang alis. Jika Anda ingin membuat cat eye yang lebih dramatis, Anda bisa menggunakan eyeliner dengan warna lebih gelap.

Step 2: Tambahkan Bulu Mata

Setelah Anda menggunakan eyeliner, Anda bisa menambahkan bulu mata palsu. Gunakan bulu mata yang sesuai dengan bentuk mata Anda. Letakkan bulu mata di bagian luar sudut mata Anda. Jika Anda menginginkan efek yang lebih dramatis, Anda bisa memilih bulu mata yang lebih panjang dan tebal. Pastikan untuk menggunakan lem bulu mata sebelum Anda menempelkan bulu mata palsu.

Step 3: Finishing Touch

Setelah Anda selesai menempelkan bulu mata palsu, sekarang Anda harus menambahkan eyeshadow untuk menutupi garis yang dibuat oleh eyeliner. Anda juga bisa menambahkan eyeshadow di bagian luar sudut mata Anda untuk membuat mata Anda terlihat lebih bola. Selesai! Anda sudah berhasil membuat cat eye dengan bulu mata alami.


Tips Menampilkan Cat Eye Efek Dengan Bulu Mata Alami. There are any Tips Menampilkan Cat Eye Efek Dengan Bulu Mata Alami in here.